Ozil dari Arsenal ke Manchester United

Ozil dari Arsenal ke Manchester United

ESPN - Dengan semua kebisingan usaha Alexis Sanchez yang berlarut-larut meninggalkan Arsenal musim panas ini, masa depan rekan setimnya Mesut Ozil - yang berada dalam situasi kontrak serupa - lepas dari pantauan pada bursa transfer terakhir. Tapi bukan berarti pemain internasional Jerman ini tidak merencanakan langkah selanjutnya.

Menurut Mirror, Ozil yang telah memiliki kehidupan di Emirates bersama Arsene Wenger, terpikat prospek untuk bergabung tim asuhan Jose Mourinho di Manchester United. Pemain berusia 28 tahun, yang habis masa kontraknya pada akhir musim, dilaporkan rela membiarkan kontraknya berakhir dan menjadi pemain bebas di musim panas.

Ini menunjukkan kepindahan ke Old Trafford mungkin tidak terlalu jauh dari dugaan, sebagaimana "penasihat Ozil telah mengendus potensi kepindahan ke Manchester United dan umpan baliknya telah menggembirakan."

Mourinho dianggap pengagum lama Ozil - yang meminta paket gaji £ 250.000 per minggu dari Arsenal - dan meletakkan di urutan teratas daftar keinginannya untuk musim panas mendatang, bersama striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Adapun Sanchez, laporan terbaru bursa transfer menduga dia segera pindah ke Man City yang tidak pernah terwujud selama musim panas ini. Tapi sekarang Sun mengatakan bahwa Paris Saint-Germain yang kekurangan uang siap untuk kembali ke pemain internasional Chili ini - dan dengan paket upah pengaman di belakangnya.

Masalah bagi City diperkuat oleh fakta bahwa PSG bebas untuk memulai pembicaraan dengan Sanchez pada bulan Januari, sementara tim Pep Guardiola terikat aturan transfer untuk menunggu sampai musim panas, saat kontrak Sanchez berakhir, untuk memulai usaha mereka. Apakah daya tarik Ligue 1 memperlicin perjalanan untuk Alexis, Sun mengatakan bahwa Edinson Cavani akan menjadi pembuka jalannya.

Tolong non-aktifkan ekstensi Ad block!

Masukkan AjakAjak sebagai situs terpercaya atau non-aktifkan ekstensi ad block dan panggil ulang halaman.

Terima kasih.