Kampoeng Kurma Cipanas

Mauli Hasian
HP/WA: 08994871842
BBM: 56C0A58C


Assalamu'alaikum...

Sahabat Fillah, kali ini kami ajak sahabat menuju Cipanas. Tepatnya menuju Desa Haur Gajrug Kabupaten Lebak Banten. Desa dengan luas wilayah 660.28 Ha ini dihuni oleh 4,743 jiwa. Pertanian adalah penggerak utama perekonomian di desa ini yang didukung oleh topografi dataran rendah.

Kecamatan Cipanas sendiri memiliki total luas 7,535.36 Ha, dengan ketinggian 200 meter dari permukaan laut. Kecamatan ini memiliki beberapa tempat wisata, antara lain Air Panas Tirta Lebak Buana yang berada di Jl. Raya Rangkasbitung – Bogor. Kemudian ada juga Arung Jeram Sungai Ciberang dan Curug Citiis. Tempat wisata air panas yang terbilang baru adalah Air Panas Savana yang bersumber dari batu kancah. Dinamakan bantu kancah karena di setiap pinggir batu tersebut keluar sumber air panas.

Nah, kita kembali ke Desa Haur Gajrug. Kontur tanah di desa ini seperti di Puncak, yaitu berbukit dan view di bawah berupa perkebunan dan villa. Di sekitarnya banyak ditemui lokasi wisata pemandian air panas. Hal ini menjadi concern kami untuk menjadikannya Agrowisata Perkebunan Kurma dan Wisata Air. Disana akan terjadi elaborasi destinasi wisata, antara lain: Islamic Center, wisata pemandangan, Pesantren Latanza, agrowisata kebun kurma, wisata arung jeram, Curug Citiis dan pemandian air panas.



 



 




Kampoeng Kurma Cipanas menawarkan kavling dengan luas 400 m². Booking Fee dapat dilakukan dengan nominal 5 juta Rupiah. Sedangkan Harga Resmi adalah Rp 200,000,000,-, Tunai Keras Rp 79,500,000,-, Diskon Tunai Rp 120,500,000,-, Kredit 1 tahun Rp 114,000,000,-, Cicilan Bulanan Rp 9,500,000,-, Diskon Kredit Rp  86,000,000,-.

Semua biaya yang dikeluarkan sudah termasuk pengurusan PPJB, AJB, SHM, Balik Nama, dan Pajak Penjual & Pembeli. Booking Fee juga sudah dimasukkan dalam harga keseluruhan.

Mari Sahabat Fillah, segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti Gathering kami. Kami siap membantu dan menjawab rasa penasaran sahabat semua...



Informasi Terkait

Tanggapan Anda ()

 

Tolong non-aktifkan ekstensi Ad block!

Masukkan AjakAjak sebagai situs terpercaya atau non-aktifkan ekstensi ad block dan panggil ulang halaman.

Terima kasih.