Kampoeng Kurma Sultan Saladin Banten

Mauli Hasian
HP/WA: 08994871842
BBM: 56C0A58C


Assalamu'alaikum...

Sahabat Fillah, sejenak palingkan pandangan kita ke hamparan pantai di sepanjang laut Samudera. Disinilah Kampoeng Kurma Sultan Saladin Banten (KKSSB) berada, meliputi 4 kecamatan yaitu: Kecamatan Cikeusik, Kecamatan Cimanggu, Kecamatan Cibaliung, dan Kecamatan Cibitung.

Dengan hamparan lahan yang luas yakni 11,000 Ha, maka untuk dapat menuju ke lokasi ada bebarapa titik akses. Setiap titiknya memiliki tantangan medan yang tersendiri.

Akses yang utama, ke titik paling Timur yaitu titik Mantiung desa Tanjungan. Di titik inilah yang akan kami jadikan titik sentral (utama) dari KKSSB. Pada titik Mantiung ini terdapat Petilasan Sultan Ageng Tirtayasa dan  gerbang bersejarah pada masa penjajahan dulu. Nantinya gerbang ini menjadi pintu masuk menuju KKSSB. Nah, dikarenakan tempat ini adalah tempat bersejarah, maka kami akan merenovasi Tempat Petilasan Sultan Ageng Tirtayasa ini. Duplikat Keraton Kesultanan Banten seluas 16 Ha akan kami bangun. Begitu juga dengan Islamic Center seluas 5 Ha, Kavling Contoh seluas 1,000 m², serta Resort dua lantai dari kayu turut dibangun.













 
Berikut adalah destinasi terdekat dari lokasi Kampoeng Kurma Sultan Saladin Banten:

•  4 Km dari Pesantren Darunnajah An-Nahl 5 Banten
•  500 Meter Ke Petilasan Sultan Ageng Tirtayasa
•  15 Km dari Daerah Wisata Tanjung Panto
•  15 Km dari Pantai Karangmalang
•  30 Km dari Pantai Wisata Bagedur
•  10 Km dari pertigaan Cikareo
•  26 Km dari perempatan Cibaliung

Untuk menjadi warga KKSSB cukup dengan Booking Fee Rp 5,000,000,- saja. Setelah ada pelunasan, dalam 1-3 minggu ada panggilan untuk Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB). Lantas proses Akte Jual Beli (AJB) maksimal 6 bulan dari PPJB. Setelah itu kebun seluas 500 m² sah menjadi milik Anda. Dalam 4,5 tahun dari PPJB, Sertifikat Hak Milik (SHM) menjadi milik Sahabat Fillah.


Mari Sahabat Fillah, segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti Gathering kami. Kami siap membantu dan menjawab rasa penasaran sahabat semua...


Informasi Terkait

Tanggapan Anda ()

 

Tolong non-aktifkan ekstensi Ad block!

Masukkan AjakAjak sebagai situs terpercaya atau non-aktifkan ekstensi ad block dan panggil ulang halaman.

Terima kasih.